Tanda Dia Suka Sama Kamu - Habibi Zaidan

Tanda Dia Suka Sama Kamu

Tanda Dia Suka Sama Kamu

Saat sekolah seringkali ada seseorang yang menarik perhatianmu karena dia selalu memberi perhatian yang lebih. Apakah perhatian yang mereka tunjukkan merupakan tanda bahwa mereka memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan? Berikut ini beberapa tanda kalau dia suka sama kamu.

  • Mereka memberi perhatian lebih pada kamu. Jika seseorang menyukai kamu, mereka mungkin akan memberikan perhatian lebih pada kamu daripada orang lain. Mereka akan mencoba untuk mengenal kamu dengan lebih baik, bertanya tentang kehidupan kamu, dan memberikan komentar atau pujian yang tulus.
  • Mereka mencari alasan untuk berbicara dengan kamu. Orang yang menyukai kamu mungkin akan mencari alasan untuk berbicara dengan kamu, bahkan hanya untuk hal yang kecil atau sepele. Mereka akan memulai percakapan ketika kamu berada di dekatnya walau hanya untuk sekedar say hello.
  • Mereka menunjukkan minat dalam kehidupan kamu. Seseorang yang menyukai kamu mungkin akan menunjukkan minat yang sama dalam kehidupan kamu. Istilahnya sekarang adalah mencoba satu frekuensi. Mereka mungkin akan bertanya tentang hobimu, keluargamu, atau hal-hal yang membuatmu bahagia.
  • Mereka mengajak kamu untuk bertemu. Jika seseorang menyukai kamu, mereka mungkin akan mengajak kamu untuk bertemu, baik secara individu atau dengan teman. Mereka mungkin akan mengajakmu untuk menonton film bersama, mabar atau melakukan aktivitas lain yang kamu sukai.
  • Mereka akan memperhatikan penampilan kamu. Jika seseorang menyukai kamu, mereka mungkin akan memperhatikan penampilanmu. Mereka mungkin akan memberikan pujian tentang cara berpakaianmu, warna baju dan sebagainya.
  • Mereka memberikan hadiah atau kejutan kecil. Seseorang yang menyukai kamu mungkin akan memberikan hadiah atau kejutan kecil, seperti makanan, cokelat atau es krim. Mereka akan berusaha membuatmu menjadi spesial dan dihargai.
  • Sering likes dan komentar. Orang yang suka padamu akan sering memberikan like dan komentar pada postinganmu. Mereka ingin terlibat aktif dalam kehidupanmu dan memperhatikan setiap hal yang kamu bagikan. 
  • Ketika kamu mengirim pesan atau mengomentari postingan mereka, mereka selalu merespons dengan cepat. Mereka ingin memastikan kamu merasa dihargai dan penting dalam kehidupan mereka.

Namun hal diatas tidak selalu menunjukkan bahwa seseorang menyukai kamu. Beberapa orang mungkin menunjukkan tanda-tanda seperti ini karena mereka hanya ingin bersahabat atau karena mereka memang ramah. Jadi jangan ge-er duluan kalau ada seseorang yang selalu memperhatikanmu.